Selasa, 18 Februari 2014

Vampire Academy Movie

Diposting oleh Airy's Story di 22.26
Dear Readers...

Udah nonton Vampire Academy belooommm?
Satnight kemarin, saya nonton VA, untuk jam regulernya belom ada, jadi nonton yang MidNight dehh.. G sia-sia juga sihh nunggu sampe tengah malem gitu, karena menurut saya Filmnya layak untuk di tonton.



Film yang diangkat dari Novel karya Richelle Mead ini merupakan cerita dari buku pertama dari 6 buku Vampire Academy :

1. Vampire Academy
2. VA - Frost Bite
3. VA - Shadow Kiss
4. VA - Blood Promise
5. VA - Spirit  Bound
6. VA - Last Sacrifice

Wahhh..banyak yahh.. Emang ya sekarang banyak banget film-film bioskop yang dibikin jadi sekuel gitu alias bersambung. Udah kaya nonton sinetron aja, iya g? iyaaaaaa..
Jadi pas kita udah nonton edisi pertamanya, mau g mau deh nungguin edisi yang selanjutnya karena penasaran lanjutan ceritanya kaya gimana.
Dan Menunggu adalah Hal Yang Membosankan. Hahahhaaa.. Pengalaman nih..

OK, back to the movie..
Di VA, lingkungan vampire dibagi menjadi 3, Moroi, Dhampir, dan Strigoi. Moroi adalah vampire yang seperti manusia, maksudnya bisa mati juga, moroi disini diajarin magic untuk defense, dan tetep..kaya vampir yang biasa kita denger, mereka g bisa kena sinar matahari dan minum darah manusia atau hybrid. Dhampir adalah manusia yang dilatih untuk melindungi Moroi, bodyguard lah istilahnya, tapi mereka g pake magic, skill bertarung aja. Kemudian, Strigoi adalah vampire jahat, yang g bisa mati.

VA bercerita ttg Dhampir bernama Rose Hathaway dan Moroi Vasilisa Dragomir, keturunan terakhir dari Moroi Klan Dragomir, yang nantinya akan dinobatkan menjadi Ratu Vampire. Mereka berdua melarikan diri St. Vladimir's Academy, sekolah untuk Moroi dan Dhampir. Dimitri Belikov adalah seorang Guardian nomor wahid di VA, dan dia lah yang membawa kembali Rose dan Lisa ke St. Vladimir's Academy. Lisa disambut oleh kepala sekolah baru dan paman Lisa, yaitu Victor. Namun, guru mereka tersayang, yaitu Mrs. Karp sudah tidak mengajar disekolah tersebut, dan pada saat mereka menanyakan alasannya kenapa, tak ada seorang pun yang memberitahu.
Kembalinya Lisa membuat sejumlah moroi dan dhampir tidak suka padanya, mulai dari kucing mati yang digantung depan rumah, tulisan darah, sampai dibunuhnya kucing kesayangan milik Lisa dan Rose. Hal tersebut membuat Rose ingin berlatih lebih banyak lagi agar lebih handal untuk melindungi Lisa. Akhirnya Rose pun menerima pengajaran private dari Guardian No.1, Dimitri, yang bersikap dingin pada Rose.

Bukan bullying sih temanya, karena dibalik cerita ada cerita.. Karena sebenarnya, ada yang ingin Membunuh Lisa untuk merebut Tahta Lisa. Nahh..siapa kah yang ingin Membunuh Lisa? Kemana kah Mrs. Karp? Dan apa sajakah yang terjadi saat Rose yang penuh semangat berlatih dengan Dimitri yang dingin dan suka meremehkan Rose?

Ditonton aja kalo gituuu.. Hihii..

Jadi, selamat menonton, dan meunggu sekuel selanjutnya..

Thanks for reading readers..
Warm regards from Me.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Vhanilla Ice Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting