Jumat, 14 Februari 2014

My Valentine Day Song

Diposting oleh Airy's Story di 05.28
Dear Readers...

Back to valentine lagi nih.. Baru juga tadi selesai typing" about asal-usul Valentine, sekarang what you do at Valentine's Day?

Ahhh..udah bisa ditebak sih sebenernya, ya pastinya sama pacar gethoooo..
Nahh klo yang Jomblo sama yang LDR alias Long Distance Relationship gimana? Ngpain aja hari ini?

Buat yg jomblo, ngiri g sihh liat couple yg lagi romantis-romantisan? Ughhh..klo yang ngiri,sabar yahh.. saya doa-in supaya cepet punya pacar. Hihihii...
Terus buat yg lagi LDR gimana? Wahh klo itu sih, saya tau jawabannya secara itu kasusnya saya.. huhuhuhuu...

Hmmmm..klo saya,pulang kerja terus Hang-out sama sahabat-sahabat tercinta. Duduk di cafe sambil dengerin Live Music. Ohhh..lagunya so sweet so sweet banget. Nihh dia salah satunya, yg mengiri di malam valentine yg sepi ini..
A song by Penyanyi Nusantara - Astrid

Judul lagu : Terpukau

Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat
Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Ahhhhh...what a beautiful song.. Setuju?
Begitulah saya menghabiskan malam di hari ini, g ngabisin juga sihh coz jam 8 juga udh balik. Hehehe..
Sama si doi, ucapannya sama aj kaya couple yg lain, tambahannya semoga bisa cepet kumpul, tapi bukan Kumpul Kebo lohhhhhh...

And what about you guys?

Thanks for reading readers..
Warm regards from Me.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Vhanilla Ice Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting